Kenali Bermacam Metode Pembesar Penis

Wiki Article



Ada berbagai jenis produk pembesar penis yang beredar di pasaran, mulai dari suplemen yang dikonsumsi sampai alat vakum. Produk-produk ini diklaim tepat sasaran memperbesar ukuran penis. Nah, apakah klaim hal yang demikian benar? Yuk, ketahui jawabannya dalam tulisan berikut.

Tiap pria lazimnya mempunyai ukuran penis yang berbeda-beda, karena dipengaruhi unsur genetika dan jumlah hormon. Tetapi, rata-rata ukuran penis normal ketika tidak ereksi adala sekitar 6.5–9 cm, meskipun ketika ereksi sekitar 13–15 cm.

Meskipun sudah tergolong normal, tidak jarang pria masih mengkhawatirkan ukuran penisnya sehingga timbul kemauan untuk membesarkan penis, bagus dengan memakai produk pembesar penis atau melalui prosedur medis.

Mengenal Produk Pembesar Penis
Ada sebagian jenis produk pembesar penis yang diklaim bisa meningkatkan ukuran penis, di antaranya:

Suplemen dan krim pembesar penis
Suplemen dan krim yaitu produk pembesar penis yang banyak beredar di pasaran. Produk ini mengandung berjenis-jenis vitamin, mineral, dan hormon yang diklaim tepat sasaran untuk menambah ukuran penis.

Walaupun demikian, belum ada bukti yang cukup mengenai efektivitas produk pembesar penis dalam wujud suplemen dan krim. Kecuali itu, pembesar penis variasi ini juga diduga berisiko menyebabkan masalah kesehatan.

Alat pemanjang penis (penile extenders)
Penile extenders adalah alat yang disebut bisa memperpanjang penis dengan cara diletakkan di komponen batang penis. Alat ini kemudian akan menarik batang penis sedikit demi sedikit hingga menempuh ukuran yang diinginkan.

Sebagian pengguna mengaku bahwa alat ini sukses memperbesar penis mereka. Walaupun demikian, alat ini tergolong berbahaya karena dapat menyebabkan kerusakan jaringan penis secara permanen. Oleh karena itu, alat ini sebaiknya cuma diaplikasikan di bawah pengawasan dokter.

Vakum pembesar penis
Berbeda dengan penile extenders yang berprofesi dengan sistem menarik batang penis, vakum pembesar penis dipakai untuk meningkatkan aliran darah ke dalam penis. Dengan demikian, penis pun akan menonjol lebih besar untuk sementara waktu.

Sampai dikala ini, belum ada data atau penelitian yang mengucapkan bahwa vakum pembesar penis dapat membesarkan penis secara permanen. Sebab hanya bersifat sementara, alat ini lebih tak jarang diterapkan untuk penanganan permulaan impotensi atau disfungsi ereksi.

Perbuatan Medis untuk Memperbesar Penis
Kecuali produk pembesar penis, ada beberapa perbuatan medis yang dapat dijalankan untuk menambah ukuran penis, ialah:

Operasi memperbesar lingkar penis
Operasi memperbesar penis dikerjakan untuk meningkatkan ukuran lingkaran atau diameter penis. Operasi ini dijalankan dengan sistem menyuntikkan lemak yang diambil dari komponen tubuh lain ke dalam batang penis.

Check This Out Meski dapat membuat penis lebih besar, perbuatan medis ini bisa memunculkan efek samping pada penis, seperti rasa nyeri dan bengkak, timbulnya jaringan parut, dan infeksi.

Operasi memperpanjang penis
Operasi memperpanjang penis dapat dikerjakan dengan beberapa teknik. Tetapi, salah satu teknik yang paling kerap kali dilakukan yaitu dengan sistem memotong ligamen yang mengaitkan penis dan tulang alat kelamin. Selanjutnya, kulit pada pangkal penis dicangkok supaya panjang penis bertambah.

Operasi memperpanjang penis rata-rata kapabel menambah panjang penis hingga 2 cm. Tapi, operasi ini dapat memunculkan efek samping berupa berkurangnya kesanggupan penis untuk ereksi, sehingga hubungan seks menjadi terasa kurang nyaman

Sedot lemak
Beberapa pria bisa saja merasa bahwa ukuran penisnya kecil dikala mempunyai perut yang buncit. Sedangkan ini sebab timbunan lemak di dekat area kemaluan akan membuat penis menjadi tidak sepenuhnya kelihatan.

Prosedur sedot lemak yang dijalankan di zona perut dapat mengurangi timbunan lemak dan membuat penis kelihatan lebih panjang hingga 2 cm. Walaupun demikian, perbuatan ini juga bisa memunculkan efek samping, seperti permukaan kulit perut yang menjadi tidak rata dan berubah warna.

Kecuali sebagian sistem di atas, membesarkan penis juga bisa dikerjakan dengan jelqing, yakni teknik memijat dan mendukung penis ke arah bawah dengan ibu jari dan telunjuk secara berulang.

Padahal terbilang aman, teknik jelqing dapat menyebabkan nyeri, iritasi, cedera, dan penyusunan jaringan parut jika terlalu sering kali dilakukan. Teknik ini juga belum mempunyai cukup penelitian untuk membuktikan efektivitasnya.

Sebelum mencoba menjalankan berjenis-jenis sistem memperbesar penis, sebaiknya pertimbangkan lebih-lebih dahulu manfaat dan risiko yang dapat ditimbulkan. Selain apabila Anda ingin menerapkan produk pembesar penis yang belum diketahui secara pasti tingkat keamanan dan efektivitasnya.

Kecuali itu, Anda bahkan bisa melaksanakan beberapa cara natural supaya penis kelihatan lebih besar, seperti menurunkan berat badan atau mencukur bulu kemaluan. Jika hanya lebih aman, metode ini juga tentu lebih gampang untuk dilaksanakan.

masih berharap tahu lebih lanjut perihal produk pembesar penis atau metode membesarkan penis lainnya yang layak dengan keperluan Anda, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter.

Report this wiki page